Jelang Akhir Ramadhan H. Asep Ikhsan Berbagi Kebahagiaan Santunan Anak Yatim Dan Bukber Bersama Pengurus DPC. Partai Demokrat Kabupaten Bandung.

 582 total views

KAB.Bandung,Bendahara Umum Dewan Pimpinan Cabang DPC.Partai Demokrat Kabupaten Bandung H.Asep Ikhsan Berbagi Kebahagiaan bersama Santunan Anak Yatim, di isi kajian Siraman rohani keagamaan dan Buka Bersama Para Pengurus DPC.Demokrat Kabupaten Bandung.

Read More

Dihadiri Ketua Badan Pertimbangan DPD Jawa Barat Dede Yusuf Macan Efendi,Ketua DPC.Demokrat Kabupaten Bandung Saeful Bachri ,Sekjen Demokrat Billy Maulana Cahya,Bendahara Umum DPC.Demokrat H.Asep Ikhsan ,Wantim DPC.Demokrat H.Dodo,serta Dihadiri Para Dewan Terpilih DPRD Kabupaten Bandung Periode 2024-2029.

Dilakasanakan DPC.Demokrat Kabupaten Bandung Gedung Graha Wirakarya Kecamatan Ciparay.Sabtu (6/04/2024).

Kemudian Dalam Sambutannya H.Asep Ikhsan ,menyampaikan syukur Alhamdulillah sore ini kita bisa berbagi kebahagiaan di akhir ramadhan berbagi dengan santunan anak yatim ,diisi dengan ceramah ke agamaan dan berbuka bersama dengan para pengurus ,kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Bandung.

‘Ini.menjadi momentum yang luar biasa baik untuk silaturahim maupun rasa kepedulian dan berbagi untuk anak yatim yang kami cintai ini.

Ia juga menjelaskan acara bukber di selenggarakan jajaran DPC.Demokrat ini berbuka untuk memberikan rasa kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahim kepada pengurus kader dan perwakilan PAC.di setiap masing-masing kecamatan.

Dirinya juga berharap kedepannya selalu meningkatkan ajang silaturahim kegiatan buka bersama’ kita ingin menjadikan kegiatan bukber ini sebagai agenda setiap tahunnya untuk kedepan Insya Alloh.Ucapnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *