H. Saeful Bachri Sangat Memberikan Kontribusi Kenaikan Menjadi 4 Besar Perolehan Kursi DPRD Di Kabupaten Bandung.

 348 total views

KAB.BANDUNG,Dalam rangka kegiatan buka bersama dan pemberian santunan Anak Yatim di akhir bulan Ramadhan Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC.Partai Demokrat H.Saeful Bachri hadir sangat memberikan kontribusi perolehan kenaikan suara partai Demokrat menjadi urutan ke empat perolehan kenaikan kursi DPRD yang sebelumnya 5 Kursi DPRD Kabupaten Bandung menjadi naik signifikan 7 Kursi DPRD Kabupaten Bandung.

Read More

Disampaikan di hari,sabtu 6 April 2024.Gedung Graha Wirakarya Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Kemudian Ia menyampaikan pada kader terbaik di tanggal 26 Agustus dilantik DPRD Kabupaten Bandung oleh Bapak Bupati.kemudian untuk 7 September 2024 DPRD Provinsi sedangkan untuk DPR RI 1 oktober 2024 di lantik .

Jadi temen-temen buat kita semua yang terpilih saya ucapkan terima kasih dan selamat atas terpilihnya dan memulai tugasnya, Dengan Kang Dede Yusuf terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI bisa menjadi contoh untuk anggota DPRD Kabupaten Bandung maupun provinsi kedepannya.

Bahwa setiap saat kita harus berada di tengah-tengah rakyatnya sebagai awal bukan akhir dari perjuangan kita kembali 5 tahun kedepan Demokrat harus kembali lebih bagus lagi , lebih banyak suaranya , lebih banyak anggota Dewannya menjadi kader terbaik partai Demokrat untuk kedepannya.

Dan pada kesempatan yang berbahagia ini memasuki bulan Ramadhan sebentar lagi kita bersama-sama memasuki satu syawal tinggal 4 hari lagi atas nama pribadi maupun Ketua DPC beserta jajaran mengucapkan Mohon maaf lahir batin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah semoga selama Ramadhan ini setelah Syawal seterusnya kita beribadah berbuat baik terutama untuk silaturahim jangan sampai terputus ,kapada pengurus dan jajaran DPC.Partai Demokrat.

Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat tidak kurang satu apapun dan kelak apa yang kita cita-citakan nyata dan kita gunakan nanti menjadi amal untuk kita semua Aamiin.Pungkasnya”.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *