Membludak Pengunjung Pasar Blok D Menjelang Lebaran 1445 H, Polsek Geragai Terjunkan Personil

 54 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/04/07
Menjelang lebaran, pasar tradisional di Kecamatan Geragai mulai diserbu warga. Kondisi tersbeut tentunya turut berdampak pada tingkat kerawanan dan potensi gangguan Kamtibmas.

Read More

Guna mengamtisipasi hal tersebut, Polsek Geragai mengintensifkan penjagaan dan patroli di berbagai titik lokasi di setiap sudut pasar Blok D yang dijadikan warga untuk berbelanja mencukupi kebutuhan hari lebaran nanti.

Kapolsek Iptu Budi Sitinjak melalui Banit Intelkan Polsek Geragai Aipda E.Simamora didampingi Camat Geragai Iduar Daidi mengatakan , akibat membludaknya pengunjung di pasar Blok D Personil Polsek Geragai  langsung meningkatkan intensitas patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang saat ini hendak belanja untuk kebutuhan lebaran.

“Aktivitas jual beli di pasar tradisonal Blok D memang sudah mulai menunjukkan peningkatan. Untuk itu, Polsek Geragai menerjunkan personel pada titik-titik yang dinilai memiliki tingkat kerawanan tinggi.” Ujarnya.

Ia juga menambahkan Ada beberapa personil yang kita tempatkan statis di lokasi secara bergantian, unit lainnya kita arahkan untuk patroli mobile. Dengan begitu, patroli bisa menjangkau lebih luas untuk mengantisipasi dan mencegah aksi kriminalitas seperti pencopetan, peranpasan, pencurian maupun tindak kejahatan lainnya.” Jelasnya(T111).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *