Menjelang Lebaran (H-2) Arus Lalulintas di Jalan Umum Serdang Bedagai Berlangsung Aman

 53 total views

Sergai,” Global Investigasi News Com
Dua hari menjelang Lebaran (H-2), arus lalulintas di Jalan Lintas Umum Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terpantau lancar.

Read More

Demikian juga di Pintu Tol Seirampah dan Telukmengkudu. Arus keluar masuk kendaraan di kedua pintu tol tersebut juga berlangsung lancar.

Meski ada peningkatan jumlah kendaraan yang melintas di Jalinsum Sergai, baik dari arah Tebingtinggi menuju Medan maupun sebaliknya, namun arus lalulintas masih cukup lancar dan tidak sampai menimbulkan kemacetan.

Personel Pos Pam Polres Sergai terus melakukan pengaturan dan pemantauan arus kendaraan yang melintas, baik dari arah Medan menuju Tebingtinggi maupun sebaliknya, sehingga arus lalulintas berlangsung lancar.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu melalui Kasi Humas Iptu Edward Sidauruk, Senin (8/4/2024) mengatakan, arus kendaraan yang melintas di jalan lintas umum Kabupaten Sergai masih cukup lancar, dikarenakan adanya jalan tol.

“Jadi, kendaraan yang melintas, baik dari arah Medan menuju Tebingtinggi maupun sebaliknya terurai, ada yang melalui jalan tol dan melalui jalan umum. Sehingga arus lalulintas berlangsung lancar dan tidak sampai terjadi kemacetan,” ujarnya.

Ia juga mengimbau para pemudik agar mengutamakan keselamatan selama berkendaraan dengan mematuhi aturan lalulintas.

“Jika lelah, silahkan istirahat di Pos Yan yang telah disiapkan. Selama berkendaraan, tetap utamakan keselamatan daripada kecepatan,” imbaunya. ( J. Purba)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *