Antisipasi Kemacetan Jelang Malam Takbiran, Polres Pamekasan Akan Lakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas.

 58 total views

Jurnalis LudfiGinews.

Read More

Globalinvestigasinews.com.
PAMEKASAN – Polres Pamekasan akan memberlakukan rekayasa jalan menjelang malam takbiran dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, hal itu, untuk Mengantisipasi dan mengurai kemacetan di sejumlah ruas jalan di Kota Pamekasan menjelang malam takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Rekayasa arus lalu Lintas akan dimulai nanti malam pada hari Selasa tanggal 9 April 2024 sekitar pukul 18.30 wib s/d 00.00 wib.

Rekayasa lalu lintas di malam takbiran meliputi pengalihan arus malam takbiran dari simpang 4 Pos 3 Pegadaian ditutup dari arah Jl. Segara dialihkan ke Jl. Kabupaten dan Jl. Amin Jakfar, terang Kapolres Pamekasan melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto.

Kasi Humas Polres Pamekasan juga memaparkan, untuk simpang 3 Pasar Sore ditutup dari arah Jl. Kabupaten di alihkan ke Jl. Parteker, dan simpang 3 Goyang Lidah di tutup ke Jl. Agus Salim.

Sedangkan Simpang 3 Kesehatan di tutup dialihkan ke Jl. Agus Salim. Untuk Simpang 3 Cemerlang di tutup dari arah Jl. Trunojoyo di alihkan ke Jl. Jingga, dan untuk simpang 4 Bina Marga di tutup dialihkan ke Jl. Kemuning dan Jl. Balai kambang.

Sedangkan simpang 4 Pos 1 ditutup dari arah Sumenep dialihkan ke Jl. Jingga, jelas AKP Sri Sugiarto.

Rekayasa lalu lintas ini dibuat untuk mengurai dan mengurangi kemacetan yang akan terjadi di dalam Kota Pamekasan, terang AKP. Sri

Selain itu, AKP Sri Sugiarto juga menghimbau, agar masyarakat yang akan melakukan bepergian dari arah Sumenep menuju Surabaya maupun sebaliknya untuk memperhatikan informasi ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *