Hj. Dilla Hich Mantapkan Diri Maju Calon Bupati Tanjung Jabung Timur

 91 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/04/13
“Gaspol Tanpa Rem” Itulah Kata yang di Ucapkan Hj Dilla Hich untuk membakar semangat mantapkan diri untuk maju jadi calon bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada Pilkada 2024.

Read More

Niat tulusnya itu dilandasi oleh keinginannya untuk memakmurkan dan memajukan kampung halaman tempat ia lahir dan besarnya di Negeri Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini.

Langkah awal yang dilakukan Hj Dilla Hich untuk maju di Pilkada Bupati 2024 ialah meminta doa restu Kedua Orang tuanya, kemudian kepada warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan menggelar temu ramah dan silaturahmi yang ia lakukan keseluruh pelosok Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kali ini ia melakukan silaturahmi kepada masyarakat kelurahan Teluk Dawan Kecamatan Muara Sabak Barat, sekaligus ia juga menghadiri perlombaan Pacu Perahu yang setiap tahunnya di laksanakan di Kelurahan  Teluk Dawan.

“Sebagai anak Tanjung Jabung Timur lahir dan besar di Tanjung Jabung Timur sudah saatnya berani menyatakan diri untuk maju sebagai pemimpin, mudah-mudahan diberikan jalan oleh Allah SWT,” katanya.

Hj Dilla Hich sudah berkomitmen hanya untuk menjadi calon bupati, agar ide dan gagasan yang saya bawa bisa dijalankan dengan baik demi Kesejahteraan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Timur nantinya.

Usman salah  satu warga Kelurahan Teluk Dawan mengatakan ia siap untuk mendukung untuk memenangkan Hj Dilla Hich untuk duduk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *