Apresiasi Tugas Kepolisian, Komunitas Sopir Bentangkan Spanduk Terima Kasih

 53 total views

Maros, Sulsel – Sejumlah perwakilan sopir memberi apresiasi kepada petugas kepolisian. Hal itu nampak dari spanduk berisi ucapan terima kasih yang terbentang di Kawasan Hutan Karaengta Kappang, Desa Labuaja, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros.

Read More

Spanduk itu dipasang karena para sopir menganggap petugas Kepolisian mampu mengendalikan arus lalu lintas di Poros Kabupaten Maros-Bone atau Camba Kappang sehingga tidak ada kemacetan baik arus mudik hingga balik.

Kepala Pos Pengamanan (Ka Pospam) Operasi Ketupat Kappang Iptu Abdul Karim Junus yang dikonfirmasi mengatakan bahwa spanduk itu dipasang perwakilan Sopir angkutan dengan nama komunitas Spin Comunity Bone.

“Spanduk itu dipasang perwakilan Sopir angkutan dengan nama komunitas Spin Comunity Bone,” ujar Kapospam Kappang Iptu Abdul Karim Junus, Sabtu (13/4/2024).

Dalam spanduk itu berisi ucapan rasa terima kasih mereka kepada Kapolda Sulsel, Dirlantas Polda Sulsel dan Kapolres Maros atas didirikannya pos Pengamanan Kappang yang bertugas melakukan pengamanan arus lalu lintas di wilayah tersebut.

(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *