Pasca Idul Fitri 1445 H, Lapas Dompu Laksanakan Apel Pagi.

 42 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham NTB, H. A.Halik Sos langsung memimpin Apel Pagi Pegawai Pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M sekaligus melakukan pengecekan kehadiran Pegawai Lapas Kelas IIB Dompu.

Apel Pagi Pegawai Pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M dilaksanakan pada pukul 07.30 WITA s/d selesai bertempat di Lapangan Utama Lapas Dompu yang diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Dompu beserta regu pengamanan serta warga binaan.

Dalam sambutannya Kalapas Dompu, mengawali dengan mengucapkan minal aidin walfaidzin dan selamat hari lebaran 1445 H/2024 M serta memberikan semangat untuk kembali bekerja kepada seluruh pegawai sebagai wujud pengabdian kita kepada bangsa dan negara khususnya kepada Kementerian Hukum Dan HAM, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

“Kedepannya kita harus lebih baik lagi dalam Pelaksanaan tugas terutama dalam memberikan kepastian dan informasi yang benar serta utuh kepada warga binaan kita agar suasana di dalam Lapas Dompu dapat terus kondusif dan aman,” ujar Halik.

Dan di tempat terpisah, Kakanwil Kemenkumham NTB, Bapak Parlindungan menyampaikan bahwa seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham NTB agar lebih profesional dan berintegritas dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat umum maupun warga binaan.

Kemudian Menkumham, Yasonna H. Laoly dalam setiap kesempatan menuturkan, lakukan percepatan dalam pelaksanaan kinerja dengan berpedoman kepada target dan rencana kerja yang telah ditetapkan serta disiplin guna melaksanakan segala program dengan baik dan terorganisir secara sistimatis, tandasnya.

Kegiatan apel pagi pasca lebaran hari raya idul fitri 1445 H berjalan tertib dan lancar sebagaimana yang di harapkan, pungkasnya. Jurnalis. rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *