Kabid Humas Polda Jabar : Hari Terakhir Ops Ketupat Lodaya 2024, Polisi Tetap Lakukan Pengamanan Arus Lalu Lintas

 51 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Hari Terakhir Ops Ketupat Lodaya 2024, Polisi Tetap Lakukan Pengamanan Arus Lalu Lintas

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa hari terakhir Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Pos Pelayanan Lingkar Lohbener. Selasa (16/4/2024)

Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan, pengawasan terhadap arus lalu lintas tetap dilakukan dengan ketat di hari terkahir Ops Ketupat Lodaya 2024.

Berdasarkan pengawasan di lapangan, hingga pukul 21.00 WIB, arus lalu lintas terpantau ramai lancar dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Kendaraan didominasi oleh sepeda motor, dengan kecepatan rata-rata antara 70 hingga 80 km/jam.

Begitu pun dari arah Jakarta menuju Cirebon, terlihat arus lalu lintas yang lancar, didominasi oleh kendaraan penumpang, tuturnya.

Dalam pelaksanaan pengaturan, petugas selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas, mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Bandung 16 April 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *