KAPOLDA JABAR PIMPIN UPACARA BENDERA, PERINGATI HARI KESADARAN NASIONAL

 46 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KAPOLDA JABAR PIMPIN UPACARA BENDERA, PERINGATI HARI KESADARAN NASIONAL

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M. memimpin upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional , pada Rabu (17/4/2024)

Acara tersebut digelar di lapangan Apel Mapolda Jabar dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jabar, serta anggota berikut ASN Polda Jabar.

Dalam amanatnya, Kapolda Jawa Barat mengatakan bahwa Upacara bendera rutin yang kita laksanakan pada setiap bulannya merupakan suatu yang menjadi kewajiban bagi seluruh instansi pemerintah termasuk Polri, dalam rangka memelihara dan meningkatkan kesadaran Nasional, tanggung jawab serta pengabdian juga disiplin bagi setiap aparatur negara, dalam memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada Bangsa dan Negara.

“Pada pelaksanaan kegiatan upacara bendera dalam rangka hari kesadaran nasional rutin ini, hendaklah kita maknai sebagai momentum yang tepat bagi institusi polri khususnya Polda Jabar untuk meningkatkan nilai-nilai Tri Brata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri sebagai pedoman hidup dan pedoman kerja dalam mempersembahkan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.” ungkapnya.

Kapolda Jawa Barat juga mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah melaksanakan operasi ketupat lodaya 2024 dalam keadaan aman dan kondusif.

“Pada kesempatan ini, selaku pimpinan Polda Jabar, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Jabar, khususnya selama pengamanan Idul Fitri 1445 H, dalam keadaan aman dan kondusif.” Katanya.

Berbagai kekurangan dan hambatan dalam pelaksanaan tugas operasional dan pembinaan kiranya dapat menjadi bahan analisa dan evaluasi kita bersama, sehingga diharapkan kierja yang diemban setiap personel Polda Jabar semakin Presisi ( Prediktif, Responsif dan Transparansi Berkeadilan ).

Pasca operasi ketupat Lodaya 2024, dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 1445 H, khususnya pada situasi puncak arus balik Lebaran 2024 di Jabar sampai saat ini relatif terkendali, aman dan lancar.Tentunya hal ini berkat kerjasama dan kerja keras semua pihak .

Bandung 17 April 2024

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *