Siap-siap Pesta Rakyat, Kabupaten Bandung Rayakan HUT ke-383

 433 total views

(Siaran Pers)

Read More

Kabupaten Bandung telah bersiap untuk merayakan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-383 yang jatuh setiap 20 April. Demi memeriahkan peringatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Bandung menyelenggarakan berbagai kegiatan yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bandung dari tanggal 18 hingga 21 April 2024.

Rabu, 17 April 2024 Bupati dan para kepala OPD memulai rangkaian peringatan HUT Kabupaten Bandung dengan berziarah ke Taman Makam Mantan Bupati Bandung diikuti oleh pertandingan sepak bola ramah di Stadion Jalak Harupat pada sore harinya.

Jumat, 19 April 2024, akan dipenuhi dengan aktivitas yang menggembirakan, termasuk senam bedas, fun bike, dan pembukaan Festival Kreativitas di Lapangan Upakarti diikuti oleh Gebyar Itsbat Nikah Terbaru di Gedung Moh. Toha di lingkungan komplek Pemkab Bandung.

Sabtu, 20 April 2024, akan menjadi hari puncak perayaan dengan upacara peringatan HUT Kabupaten Bandung ke-383 dan Hari Kartini ke-145 yang diikuti seluruh ASN Kabupaten Bandung dilanjutkan dengan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bandung. Selain itu, akan ada perlombaan tradisional seperti panahan tradisional dan olah raga tradisional lainnya yang bisa diikuti oleh masyarakat umum dengan berbagai hadiah menarik.

Minggu, 21 April 2024, akan menjadi penutup yang megah dengan Karnaval Budaya Bedas, pertandingan e-sport, bazaar olahan ikan, dan penutupan BEDAS Expo beserta panggung hiburan yang dimeriahkan oleh artis lokal.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna berharap peringatan HUT Kabupaten Bandung tahun ini bisa menjadi pesta rakyat yang bisa dinikmati dan dimeriahkan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bandung.

“Ini adalah HUT Kabupaten Bandung jadi yang seharusnya memeriahkan dan merayakannya adalah seluruh masyarakat Kabupaten Bandung, tidak hanya aparatur pemerintahnya saja,” jelasnya.

Masyarakat Kabupaten Bandung yang ingin berpartisipasi dalam perlombaan dan agenda lainnya bisa memantau akun Instagram @bandungpemkab atau @kormikabbandung untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

(Humas Pemkab Bandung/sy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *