Wakapolres Maros Selaku Inspektur Upacara HKN di Lapangan Pallantikang Maros.

 52 total views

Maros, Sulsel – Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) berlangsung di Lapangan Pallantikang Kantor Bupati Maros, selaku Inspektur Upacara Wakapolres Maros Kompol Andi Alamsyah,S.SH.MH, Ipda Kristoporus Tupa.SH (polsek Turikale) selaku Komandan Upacara. Selaku Perwira Upacara AKP Abd Azis.((Kasubag Kerma) polres Maros,pada Rabu (17 /04/2024)

Read More

Dalam Giat tersebut Hadir Andi David Syamsuddin(sekda pemkab Maros) Mayor Ilyas (Kasdim 1422 Maros) Amran (Anggota DPRD Maros) PJU Polres Maros, pimpinan Instansi Pemkab Maros, para Kapolsek , dan sekalu Peserta upacara Dari TNI, Polri, ASN, Korpri

Kapolres Maros AKBP. Awaludin Amin.S.I.K dalam Sambutannya yang di bacakan oleh Kompol Andi Alamsyah (Wakapolres Maros )bahwa, Alhamdulillah upacara Hari kesadaran Nasional (HKN) di selenggarakan setiap bulan dan masih dalam suasana. Lebaran Idul Fitri 1445 H saya ucapan, Mohon Maaf Lahir dan batin. Saya ingin mengingatkan bahwa upacara bendera yang kita laksanakan saat ini jangan dianggap sebagai kegiatan rutin, namun harus di maknai sebagai momen Penting.untuk melatih tanggung jawab, memupuk Jiwa Patriotis, menanamkan kembali nilai – nilai dan semangat Nasionalisme, pada setiap individu baik itu anggota TNI, Polri dan ASN, hal ini penting untuk membangun Karakter Jatidiri, serta memberikan inspirasi dan Motivasi, bagi semangat pengabdian kita yang dilandasi oleh pancasila dan UUD 45.

Mudah mudahan dengan upacara ini dapat melayani masyarakat dan dapat mengola, berbagai Dinamika masyarakat yang ada di tengah – tengah kehidupan Masyarakat secara aktif dan bijaksana, sehingga setiap persoalan dapat di selesaikan dengan sebaik baiknya.
Saya menyampaikan di kegiatan upacara Hari Kasadaran ini bahwa Operasi Kepolisian Terpusat (Ketupat) tahun 2024, berjalan Aman dan lancar. Operasi ini merupakan usaha bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama mudik di beberapa titik pos pengamanan dan perayaan idul fitri 1445H di wilayah Kabupaten Maros serta Operasi Kepolisian Mantap Brata terpusat 2023-2024,Kabupaten Maros dapat berjalan dengan sukses, ini semua berkat kerja sama pada semua stacholder yang terjalin.
Kabupaten Maros sampai saat ini masih dalam kategori Aman dan Kondusif.

Waka polres, menambahkan bahwa, saat ini telah di buka penerimaan terpadu Seleksi calon anggota Polri tahun 2024 yakni ;
1.Calon Taruna Akademi Kepolisian Mulai Tanggal 26 Maret hingga 19 April 2024.

  1. Calon siswa Bintara dan Tamtama mulai Tanggal 4 April hingga 25 Apri 2024.
    3.untuk Jalur online penerimaan melalui Web.Polri.co.id.selanjutkan di verifikasi di masing masing polres setempat. Sesuai domisili atau tempat tinggal orang tua yang mempunyai Putra dan Putri.
    Diakhir sambutan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada bupati Maros dan jajarannya, para unsur Forkopimda, Serta para unsur TNI dan semua pihak yang berperan aktif dalam mendukung Pelaksanaan tugas Polri diwilayah Kabupaten Maros dan Alhamdulillah sampai saat ini Kabupaten Maros. Aman dan Kondusif,”Pungkasnya

(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *