Biro SDM Polda Sulsel Gelorakan Program Gerakan Seribu Rupiah.

 59 total views

Makassar – Sulsel, Biro Sumber Daya Manusia (Biro SDM) Polda Sulsel memiliki sebuah program gerakan sosial untuk membantu sesama.

Read More

Program tersebut digelorakan setiap hari Rabu dengan nama Gerakan Seribu Rupiah.

Dari Gerakan ini, Biro SDM Polda Sulsel menyisihkan sebagian penghasilan personelnya untuk disisihkan setiap hari rabu usai pelaksanaan apel satker.

Gerakan empati seribu rupiah ini juga untuk mendukung program quick wins Kapolri, Berapapun hasil dari gerakan ini, akan diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Ungkap Karo SDM Polda Sulsel KBP Aris Haryanto, SIK, M.Hum saat di konfirmasi usai pelaksanaannapel satker, Rabu (17/4/2024)

Kegiatan ini merupakan sebuah inovasi atas dasar inisiatif kami sendiri yang dilaksanakan setiap hari Rabu setelah pelaksanaan apel satker, hasil dari gerakan tersebut dikumpulkan di bendahara satker yang selanjutnya di bukukan dan setelah itu sesuai jadwal dan waktu yang telah di tentukan akan dilakukan distribusi ke tempat, lokasi masyarakat yang membutuhkan bantuan dan atau tertimpa bencana. Tambahnya.

Berawal dari seribu rupiah, kini sudah semakin membesar. Uang hasil donasi personel ini digunakan untuk memberikan bantuan paket sembako bagi warga tidak mampu. Untuk anak-anak yang terancam putus sekolah dan lain sebagainya yang kami distribusikan setiap hari Jumat, semoga bermanfaat. Tutup Karo SDM.

(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *