Jaga Kebersihan dan Kesehatan, Lapas Pati Laksanakan Bersih-bersih Lingkungan

 49 total views

Pati – Jawa Tengah

Read More

Hari Bakti Pemasyarakatan yang dilaksanakan setiap tahun menjadi momen yang ditunggu setiap insan Pemasyarakatan. HBP selalu menjadi penyemangat tersendiri untuk insan Pemasyarakatan menjadi lebih baik dan terus melakukan yang terbaik. Kegiatan Pemasyarakatan Bersih-Bersih menjadi bukti nyata Lapas Kelas IIB Pati menyambut HBP ke-60 yang dilakukan pada hari Kamis (18/04).

Rangkaian acara yang disusun oleh pihak Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menjadi acuan pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh UPT Pemasyarakatan se-Indonesia.
Seluruh pegawai dan WBP tampak antusias melaksanakan kegiatan ini. Kegiatan bersih – bersih lingkungan Lapas ini dipimpin oleh Ka KPLP, Mu’alim Nuzulul Shyiam Kegiatan bersih lingkungan area Lapas Kelas IIB Pati menjadi titik fokus kegiatan ini. Kebersihan lingkungan Blok dan lingkungan kerja secara tidak langsung akan meningkatkan produktifitas pegawai dan juga Warga Binaan selalu terjaga kesehatannya.

Dengan semangat menyambut HBP ke-60 mari kita tingkatkan kinerja kita, kebersihan lingkungan yang selalu baik akan meningkatkan semangat kita dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

“Mari kita lakukan arahan dari Pusat untuk melakukan kegiatan Pemasyarakatan Bersih-Bersih. Lingkungan yang bersih dan sehat akan meningkatkan produktifitas kita dalam bekerja dan melayani masyarakat,” tutup Mu’alim.

Sumber : Humas Lapas IIB Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *