Persiapan HUT Ke-383 Camat Majalaya Gugum Gumilar Hadirkan Gebyar Seni Lokal Budaya Asli Tatar Sunda .

 355 total views

Kab.Bandung .Forum Komunikasi Kecamatan Majalaya , Camat Majalaya H.Gugum Gumilar .S.STP.MSI.Melaksanakan persiapan hari jadi kabupaten Bandung ke-383 Yang akan Digelar di Desa.Wangisagara Gedung Budaya.
Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.

Read More

Kemudian terkait dengan persiapan peringatan hari jadi kabupaten bandung yang ke 383 di kecamatan Majalaya , Alhamdulillah kami saat ini sedang mempersiapkan , persiapan nya InsyaAlloh Untuk acara tanggal 20 april 2024 kita akan melaksanakan upacara di gedung budaya wangisagara Dengan menghadirkan seluruh pihak ,Para kepala desa dari mulai para upkk desa , Para upt di tingkat kecamatan , Ferkopincam dan semua pihak akan kita undang dalam pelaksanaan upacara hari jadi kabupaten bandung ke 383 bandung di tingkat kecamatan Majalaya .

Dilanjutkan dengan Berbagai pagelaran seni budaya lokal khas asli tatar sunda dari berbagai kesenian diantaranya menampilkan pagelaran jaipongan ,pencak silat, kecapi degung & suling, Silat dll.

Dan untuk hari Sabtu pagi nya kita akan adakan dulu senam bedas dilanjutkan upacara hari jadi dan mudah mudahan acara nya lancar kita optimis hari jadi kabupaten bandung kecamatan Majalaya bisa berjalan lancar dan meriah .Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *