Upacara HKN, Kapolres Beri Penghargaan 9 Personel Polri dan 2 Linmas.

 725 total views

Way kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Polres Way Kanan menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dan pemberian penghargaan terhadap 9 personel Kepolisian dan 2 Linmas di lapangan Parama Satwika Polres Way Kanan. Rabu (17/04/2024).

Upacara HKN dipimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, pejabat utama, para Kapolsek Jajaran Polres Way Kanan, anggota dan ASN Polres Way Kanan. Upacara dimulai pukul 08.00 WIB, diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih.

Dalam amanatnya, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan masih dalam suasana berbahagia, Idul Fitri 1445 H/2024 M, marilah kita semua senantiasa mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT yang telah memberikan kesehatan jasmani dan rohani pada kesempatan pagi hari ini kita dapat melaksanakan dan mengikuti kegiatan upacara hari kesadaran nasional dan pemberian penghargaan di Polres Way Kanan.

Dalam hal ini Polres Way Kanan melaksanakan program pembinaan atau pemberdayaan sumber daya manusia melalui pemberian reward. Personel Polri yang benar – benar berprestasi, berdediakasi dalam pelaksanaan tugas dan memiliki peran yang lebih terhadap institusi Polri akan diberikan penghargaan dari dinas Polri.

Namun apabila personel yang melanggar aturan kode etik profesi Polri, perilaku yang dapat menurunkan citra Polri serta melakukan tindak pidana akan diberlakukan punishment bahkan sampai dengan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH).

Penghargaan diberikan kepada 9 (Sembilan) personel Polres Way Kanan yang berprestasi Aipda I Putu Diki Agus P, Bripka Marman, Briptu Arya Arista, Aiptu Ahmad Hairullah, Aipda Purnomo, Bripka Arif Hartato, Aipda Hendriadi, Bripka Yayan Hendrawan, Bripka Wayan Sukandia dan kepada 2 (dua) warga saudara Tata Subrata dan Jumain linmas Kampung Dono Mulyo Banjit yang berperan aktif membantu tugas pokok Kepolisian.

AKBP Pratomo mengapresiasi setinggi – tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada personel .(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *