H. Asep Ikhsan Ucapkan Selamat Hari Jadi Ke-383 Mengajak Mengingat Kembali Momentum Sejarah Berdirinya Kabupaten Bandung.

 52 total views

Kab.Bandung.Bendahara Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC.Partai Demokrat) Kabupaten Bandung Yang Merupakan Calon Anggota Legislatif Terpilih DPRD Kabupaten Bandung Periode 2024-2029.H.Asep Ikhsan .Mengajak Mengingat Kembali Momentum Sejarah Perjuangan Berdirinya Kabupaten Bandung.

Read More

Tentunya Dalam Kesibukannya Dihadapan Media Global Investigasi News,,Pada Hari ,Jum’at tanggal 19 April 2024.Di Gedung Pendidikan Graha Wira Karya Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

H.Asep Ikhsan. Sedikit Memaparkan
Sejarah Berdirinya Kabupaten Bandung yang merupakan lahir Berdirina melalui piagam Sultan Agung Mataram yaitu pada ping Songo tahun Alif bulan Muharam atau sama dengan hari Sabtu tanggal 20 April 1641 M.Sebagai Bupati Pertama pada Waktu itu adalah Temenggung Wiraangumangun (1641-1681 M) Yang Merupakan sejarah tersebut ditetapkan 20 April sebagai tanggal Hari Jadi Kabupaten Bandung.

Dengan Demikian Ia,mengajak agar semua kalangan stakeholder dan para penerus bangsa,tentunya di kalangan Pemuda,Pemudi mengajak bagaimana sejarah ini untuk dipahami ,dimengerti,dilaksanakan sebagai acuan sejarah berkelanjutan untuk Kabupaten Bandung .

Dengan harapan ada nya momentum ini sebagai wujud penghormatan, perjuangan dan para tokoh yang telah semangat memperjuangkannya berdirinya Kabupaten Bandung sampai saat ini menjadi Kabupaten yang lebih baik dan lebih maju lagi. Pungkasnya “

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *