Bakal Calon Gubernur Lampung Partai Golkar Ir. Hanan A. Rozak, MS Silaturahmi Bersama Tokoh Partai Golkar

 69 total views

Provinsi Lampung di Gotong Royong, Bandar Lampung, Jumat sore (19/04/2024).

Read More

Dihadapan para Tokoh Senior Partai Golkar Provinsi Lampung Hanan A. Rozak memohon dukungan keluarga besar Partai Golkar bersama masyarakat Lampung untuk memenangkan Pilgub Lampung 2024.

Anggota DPR RI ini menyampaikan bahwa dirinya langsung menindaklanjuti surat perintah DPP Partai Golkar dengan melakukan konsolidasi, silaturahmi dan komunikasi dengan berbagai elemen partai dan masyarakat. Bahkan Hanan A. Rozak menyampaikan dirinya telah bertemu dengan beberapa pengurus partai politik menjalin komunikasi dan koalisi untuk bekerjasama dalam Pilgub tahun 2024 ini.

Para tokoh senior Partai Golkar Lampung hadir untuk memberi dukungan kepada Hanan A. Rozak berdasarkan surat perintah DPP Partai Golkar yang telah mengeluarkan surat perintah tugas sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung 2024-2029.

Tokoh Kosgoro 1957 yang juga Anggota DPD RI dan mantan Bupati Way Kanan, Bustami Zainudin menyampaikan dukungannya kepada Hanan A. Rozak melihat kondisi masyarakat dan figur Hanan A. Rozak. Dia menyampaikan dari hasil kunjungan kerja selaku Anggota DPD RI selama ini, bahwa masyarakat menginginkan kehadiran pemimpinnya ditengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kondisi aktual wilayah yang dipimpinnya. Bustami yakin figur Hanan A. Rozak yang memiliki pengalaman sebagai birokrat, pernah menjadi Bupati dan saat ini menjadi Anggota DPR RI merupakan sosok ideal untuk menjadi Gubernur Lampung 2024-2029.

Senior Golkar Lampung lainnya, Wendi Melfa, Mantan Bupati Lampung Selatan, menyatakan sebagai kader partai dirinya selalu mengikuti dinamika Partai Golkar di Provinsi Lampung. Dia menyatakan bahwa pertemuan hari ini didasarkan oleh satu semangat untuk mendukung Hanan A. Rozak menjadi Gubernur Lampung dalam rangka mewujudkan Lampung Maju.

Pengacara senior, Ansyori Bangsaradin menyambut gembira terbitnya surat perintah kepada Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung 2024-2029. Menurut Ansyori dukungan para tokoh Partai Goklar Lampung kepada Hanan A. Rozak, merupakan penjabaran dan pelaksanaan dari surat perintah DPP Partai Golkar terkait Bakal Calon Gubernur Lampung.

Silaturahmi dihadiri para senior Golkar Lampung, antara lain : Ismet Djayanegara, Bustami Zainudin, Wendy Melfa, Fauzi, Tyas Nuziar, Riza Mirhadi, Tony Eka Candra, Himawan Ali Imron, Subadra Yani, Yusronida Suralaga, Danny Muliawati, Benson Werta, Arifin Indrajaya, Reza Pahlevi, Renny Harazi, dan Tokoh Golkar lainnya.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *