Dihadiri Sejumlah Tokoh Pamekasan, AJP Sukses Gelar Halal Bihalal Dan Santunan Anak Yatim.

 252 total views

Jurnalis LudfiGinews.

Read More

Globalinvestigasinews.com.
PAMEKASAN – Kegiatan Halal bihalal dan Silaturahim tokoh Pamekasan sukses digelar oleh Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) bertempat di lantai 10 Mezzo, Azana Style Hotel Pamekasan, Jum’at, (19/4/2024).

Selain mengelar acara Halal bihalal, Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) juga memberikan Santunan kepada Sejumlah Anak Yatim dan keluarga wartawan yang meninggal.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh jajaran forkopimda Kabupaten Pamekasan, sejumlah tokoh Pamekasan, Ketua Komunitas jurnalis Se-Kabupaten Pamekasan dan para aktivis di Kabupaten Pamekasan.

Tradisi halal bihalal merupakan bagian penting dari budaya Indonesia yang dilakukan setelah bulan Ramadan sebagai bentuk memaafkan dan mempererat hubungan antar sesama.

Khairul Umam selaku Ketua AJP Pamekasan mengatakan, sebagai seorang jurnalis harus bisa menjunjung tinggi harga diri dan Marwah pers, dan saat ini bukan waktunya lagi sikut-sikutan sesama Jurnalis.

“AJP hadir untuk membangun dan merawat Pamekasan, dan menjaga harga diri sebagai seorang jurnalis,” pungkasnya.

kegiatan halal bihalal dan Silaturahim Tokoh Pamekasan yang di gelar Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) memiliki peran yang signifikan dalam memperkuat ikatan antar sesama Jurnalis.
Selain itu, halal bihalal bukan hanya sekadar ritual formal, tetapi juga sarana untuk membangun kepercayaan, menghargai perbedaan, dan meningkatkan kerjasama.

Sementara itu, Pj Bupati Pamekasan, Masrukin M.S.I. dalam sambutannya mengucapkan, permintaan maaf kepada semua masyarakat Pamekasan jika selama menjabat sebagai Pj Bupati Pamekasan Belum bisa memberikan yang terbaik

“Atas nama pribadi dan atas nama pemkab Pamekasan saya meminta maaf kepada semua masyarakat Pamekasan jika belum bisa memberikan pelayanan terbaik,” Pungkasnya.

Dengan melibatkan Tokoh Pamekasan dan Semua Ketua Komunitas jurnalis Se- Kabupaten Pamekasan, diharapkan tercipta lingkungan yang inklusif dan mendukung apalagi menjelang Pemilihan Kepala Daerah Di kabupaten Pamekasan, sehingga Solidaritas yang terjalin melalui kegiatan ini akan membawa dampak positif dalam kolaborasi dalam bekerja, bertukar ide, serta mendukung satu sama lain. Selain itu, halal bihalal juga menjadi momentum untuk merayakan pencapaian bersama dan mempererat persaudaraan di tengah dinamika profesi jurnalistik yang sering kali menantang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *