Kanit Binmas Jaring Animo Penerimaan Polri 2024 di SMA Beringin Ratu Serupa Indah.

 525 total views

Way kanan lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Polsek Pakuan Ratu Polres Way Kanan melaksanakan sosialisasi penerimaan calan anggota Polri tahun 2024 di SMA Beringin Ratu Serupa Indah. Kamis (18/04/2024 ).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo Melalui Kapolsek Pakuan Ratu Iptu H.Tosira menyampaikan dengan mengedepankan prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel Humanis ) serta clean and clear kami Polsek Pakuan Ratu memberikan sosialisasi tentang tata cara masuk menjadi anggota polisi.

Jadi kehadiran Kanitbinmas ini untuk menjaring para peminat khususnya pelajar SMA/SMK sederajat yang ada di wilayah Polsek Pakuan Ratu sebanyak mungkin untuk menjadi untuk anggota Polri pada tahun 2024,” Imbuhnya.

Sementara, informasi dan Pendaftaran online dapat diperoleh melalui website Polri www.penerimaan.polri.go.id dibuka mulai tanggal 04 April s.d 25 April 2024 pukul 23.59 WIB selama 22 hari.

Setelah melaksanakan Pendaftaran online bagi peserta seleksi penerimaan anggota Polri agar melakukan verifikasi berkas pendaftar di aula adhi pradana Polres Way Kanan.

Diharapkan kepada semua pendaftar agar memanfaatkan kesempatan untuk bergabung dengan institusi Kepolisian,”Jelasnya.

Setelah sosialisasi itu kata Tosira, Kanitbinmas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas, menghimbau para pelajar agar menjauhi narkoba, kenakalan remaja, tindakan bullying dan bersama-sama untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial guna tercipta situasi yang aman dan kondusif.” Pungkas Kapolsek.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *