Hadiri Acara Halal Bihalal AJP Pamekasan, Kapolres Pamekasan Titipkan Harkamtibmas.

 47 total views

Jurnalis LudfiGinews.

Read More

Globalinvestigasinews.com.
PAMEKASAN – Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, S.I.K., M.Tr.Opsla, menghadiri acara Halal bihalal dan silaturahmi Tokoh Pamekasan yang di gelar oleh Aliansi jurnalis Pamekasan (AJP), Jum’at, (19/4/2024).

Kegiatan digelar di Lantai 10 Mezzo, Hotel Azana Style Pamekasan dengan mengusung tema “Bersama membangun dan merawat Pamekasan “.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Pj. Bupati Pamekasan, Masrukin, M.S.I. Dandim 0826 Pamekasan, Letkol inf Ubaydillah, sejumlah Pejabat OPD, Para Tokoh Pamekasan, Pimpinan Partai Politik, Ketua komunitas jurnalis Se – Kabupaten Pamekasan dan sejumlah Undangan VIP lainnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan memberikan pesan singkat menjelang pesta demokrasi Pemilihan kepala daerah (PILKADA) Kabupaten Pamekasan, bahwa semua calon boleh punya cita-cita yang tinggi, setinggi langit akan tetapi kalau kondusifitas dan Harkamtibmas tidak terjaga apalah artinya sebuah Kontestasi.

“Kondusifitas dan Harkamtibmas adalah modal utama untuk membangun suatu daerah, suatu kabupaten bahkan suatu Negara,” tukasnya.

Selain itu Kapolres Pamekasan juga menitipkan sebelum pesta demokrasi Pilkada Pamekasan agar sama-sama menjaga kondusifitas dan Harkamtibmas karena semua mempunyai hak untuk menjaganya bukan hanya Polres Pamekasan dan Forkopimda kabupaten Pamekasan sehingga apapun yang menjadi cita-cita kita semua dapat tercapai.

“Cita-cita mulia akan tercapai apabila kita semua dapat menjaga kondusifitas dan Harkamtibmas,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *