Penjabat Bupati Ciamis Resmi dilantik PJ. Gubernur Jawa Barat

 46 total views

Kota Bandung, – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin secara resmi melantik H. Engkus Sutisna, ST, MT, sebagai Pj Bupati Ciamis, bertempat di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung, Sabtu (20/04/2024).

Read More

Engkus Sutisna yang merupakan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik di Pemprov Jawa Barat dilantik sebagai PJ Bupati Ciamis untuk menggantikan Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya yang masa jabatannya telah berakhir pada 20 April 2024.

Dalam sambutannya Bey Machmudin menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dr. H. Herdiat Sunarya dan H Yana D Putra atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas.

Dan juga beliau mengucapkan selamat kepada Penjabat Bupati Ciamis Engkus Sutisna S.T., M.T., menurutnya pelantikan hari ini menjadi awal dari babak baru baik secara individu maupun secara pimpinan di wilayah yang akan dipimpin.

Selanjutnya ia mengingatkan pentingnya integritas dan transparansi dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah, kepemimpinan yang kuat haruslah didasarkan pada prinsip-prinsip moral yang tinggi dan juga kejujuran yang tak tergoyahkan.

Kita harus berkomitmen melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan tanpa pamrih serta menjaga kepercayaan, tuturnya.

Dalam menjalankan roda pemerintahan, efisiensi, dan efektivitas harus menjadi pedoman utama, tidak ada ruang untuk pemborosan dan administrasi yang lambat dalam mewujudkan visi pembangunan daerah, kita harus mampu bekerja cerdas, bekerja cepat, dan memastikan bahwa setiap keputusan yang diambil akan memberikan manfaat yang maksimal bagi kemajuan daerah yang saudara pimpin dan tentunya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tutupnya.

Untuk diketahui secara historis, Engkus memang sangat erat dengan Ciamis karena dia merupakan pria asli kelahiran Ciamis.

PROKOPIM CIAMIS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *