HUT Hari Jadi Ke-383 Kecamatan Solokan Jeruk Gelar Upacara Dan Festival Budaya Soljer Gemilang .

 186 total views

Kab.Badung.Forum Komunikasi (Forkopimcam) Kecamatan Solokan Jeruk melaksanakan kegiatan gelar Apel Upacara hari jadi Kabupaten Bandung Yang Ke-383 .

Read More

Dihalaman Depan Kantor Kecamatan Solokan Jeruk , pada hari Sabtu,20 April 2024.

Dihadiri Kegiatan tersebut dipimpin langsung Camat Solokan Jeruk H.Rofiran.S.STP.MSI.Ketua TP PKK.Kecamatan Solokan Jeruk, Kepala Desa Se- Kecamatan Solokan Jeruk , Ketua MUI Kecamatan Solokan Jeruk Serta Tokoh dan Jajaran Staf Karyawan Solokan Jeruk.

Dalam Sambutannya Camat Solokan Jeruk Rofiran.Menyampaikan Syukur Alhamdulillah bahwa pada hari ini.kita semua beserta staf dan jajaran yang ada di kecamatan Solokan Jeruk telah melaksanakan kegiatan peringatan hari jadi kabupaten Bandung yang ke-383 dengan lancar sesuai yang telah di jadwalkan.

Tentunya kami mewakili tugas pemerintahan kecamatan Solokan Jeruk ,Sangat apresiasi dan mendukung penuh program yang dirasakan oleh masyarakat secara langsung yaitu 13 program prioritas unggulan Bapak Bupati Bandung Dr.HM Dadang Supriyatna,Sip.MSi.

Alhamdulillah Bapak Bupati Bandung di hari jadi ini .telah meraih 313 Penghargaan baik dari pemerintah pusat,pemerintah provinsi Jawa Barat maupun dari instansi lainnya.

Sehingga dengan penghargaan yang telah tercapai ini,kami sebagai pelaksana tugas kewilayahan sangat termotivasi dan terinspirasi ,sehingga kami fokus memberikan pelayanan maksimal dan melaksanakan program-program pemerintah kabupaten Bandung .

Dengan harapan program pembangunan yang ada di kewilayahan masyarakat Solokan Jeruk Akan lebih BEDAS Lagi.Yaitu Bangkit Edukatif ,Dinamis Agamis Dan Sejahtera .Pungkasnya”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *