Jalin Silaturahmi Danramil Hadiri Tasyakuran Warga Binaan

 29 total views

Boyolali. Danramil 16/Karanggede Kodim 0724/Boyolali Kapten Arh Iswandi Yusuf yang di dampingi Babinsa Grogolan menghadiri pengajian Akbar dalam rangka tasyakuran keluarga besar bapak Munadi di Dukuh Klisat Desa Grogolan Kecamatan Karanggede Kabupaten Boyolali, (20/04/24, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan juga jalin komunikasi antara TNI dalam hal ini Koramil Karanggede dengan Warga Masyarakat khususnya desa Grogolan.

Read More

Selain Kapten Arh Iswandi Yusuf hadir pula Camat Karanggede Utatik, SE, Kaplosek Karanggede yang diwakili Bripka Warsito, Kasi Trantib Kecamatan Karanggede,Toga, Tomas dan Kades Grogolan beserta Perangkat desanya serta warga sekitar yg diperkirakan kurang lebih 3500 jamaah.

Pada kesempatan tersebut Kapten Arh Iswandi Yusuf Mengatakan”kami  sangat mengapresiasi kegiatan Sholawat dan pengajian akbar ini, kegiatan ini selain untuk meningkatkan iman dan taqwa juga untuk mempererat tali silaturrahmi antara Ulama dan Umaro untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan.

“Saya berharap dengan adanya Sholawat ini disamping menyambung silaturahmi dengan masyarakat juga diharapkan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan,” katanya.

Untuk itu kami berpesan sebagai aparat teritorial, kami mengajak kerukunan antar umat beragama, kerukunan antar warga  di wilayah karangkobar ini, Insya Allah menjadi wilayah yang maju, tentram, damai dan aman”.Pungkas Danramil”

(Agus Kemplu)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *