“Juli Haryanto , Sekretaris Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Way Kanan Resmi Mengundurkan Diri ?!”

 83 total views

Way kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Sekretaris Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Way Kanan, Lampung Juli Haryanto menyatakan keluar dari kepengurusan PD IWO Way Kanan sebagai anggota.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan, Juli Haryanto menjelaskan, bahwa pengunduran dirinya dari kepengurusan daerah IWO Way Kanan, dikarenakan kesibukan yang saat ini dijalaninya dalam kesehariannya.
“Tidak ada permasalahan internal antara saya dengan organisasi dan pengurus yang lain, semua itu dikarenakan kesibukan saya, sehingga tidak mampu lagi untuk berpartisipasi dan berkontribusi menjalankan roda organisasi,”terang Juli, Sabtu (20/4) di kediamannya.

Menurutnya, selama bergabung dengan IWO Way Kanan dirinya belum dapat sepenuhnya berpartisipasi dalam menjalankan roda organisasi, serta tidak mampu turut memperjuangkan kesejahteraan bagi anggota IWO Way Kanan.
“Itu yang menjadi dasar dan alasan yang kuat untuk mengajukan permohonan pengunduran diri saya, baik sebagai pengurus maupun anggota,”jelasnya.
Untuk itu, dengan segala kerendahan hati lanjut Juli, dirinya mohon maaf yang sebesar – besar kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota IWO Way Kanan, bila selama bergaul terdapat kesalahan dan kehilafan, baik yang disengaja dan tidak disengaja.
“Sebagai manusia biasa, tentunya ke alpaan dan kehilafan sering terjadi, untuk itu dengan kerendahan hati yang mendalam saya mengucapkan mohon maaf, semoga kedepannya IWO akan semakin jaya,”ujarnya.(IM/RN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *