Ribuan Warga Masyarakat Kecamatan Paseh Meriahkan HUT Ke-383 Kabupaten Bandung.

 223 total views

Kab.Bandung.Dalam rangka rangkaian HUT hari Jadi Kabupaten Bandung ke-383.Tingkat Kecamatan Paseh menyelenggarakan Gelar Festival Budaya di meriahkan langsung Artis Fani Sabila dan Erna Bp di sambut kemeriahan ribuan penonton warga masyarakat paseh.

Read More

Dilaksanakan lapangan sepak Bola BSC Bukit Samudra Cipedes,Kecamatan Paseh pada hari ,Sabtu 20 April 2024.

Kegiatan Tersebut Dihadiri Forkopimcam Kecamatan Paseh, Camat Paseh Asep Drajat.SIp.MSi.di dampingi ketua TP PKK Kecamatan Paseh,Sekertaris Kecamatan Paseh Eet latifah S.Ap.,MSi.Serta Jajaran TNI dan Polri Kecamatan Paseh,Kepala Desa Se-Kecamatan Paseh,Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat beserta Staf Karyawan lingkungan kecamatan Paseh.

Kemudian Asep Drajat Camat Paseh,menyampaikan Alhamdulillah bahwa rangkaian kegiatan hari jadi kabupaten bandung ke-383.hari ini berjalan dengan lancar aman semestinya sampai akhir acara tidak ada kendala sedikitpun ,ini bukti kerja sama stakeholder yang ada khususnya di kecamatan paseh.

Dan kamipun sangat apresiasi hadirnya ribuan penonton warga masyarakat paseh ikut meriahkan acara festival budaya lokal tersebut, diisi berbagai pertunjukan seni budaya mulai dari seni tradisional ,musik daerah,pencak silat ,terbang buhun,dodombaan ,singa depok, hiburan lokal dan lain-lain.

Selain itu,Kecamatan Paseh juga menyiapkan Bazar UP2PKK hasil olahan kerajinan dari kecamatan Paseh.dan sebagai bentuk kepedulian pemerintahan paseh akan di berikan penghargaan yang berprestasi.

Dengan harapan ini sebagai momentum kebahagaian kebersamaan warga masyarakat paseh,tentunya pemerintah kecamatan paseh tetap mendukung program-program prioritas Bapak Bupati Bandung , Melalui program unggulan seni budaya dan UMKM berkelanjutan untuk menjadi warga masyarakat paseh agar semakin BEDAS.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *