Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kabupaten Way Kanan Siap Dukung Saipul, S.Sos., M.Ip Menjadi Bupati Way Kanan Periode 2024 – 2029.

 534 total views

Way kanan Lampung.
globalinvedtigasinews.com

Read More

Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kabupaten Way Kanan siap dukung Saipul .Sos.M.Ip menjadi Bupati Way Kanan Periode 2024 -2029.Rabu(24_4)

Hal ini diungkapkan oleh Ketua GRIB M Tayib melihat situasi yang ada saat ini menjelang diadakannya Pilkada Serentak tahun 2024.

Dimana dinilainya Sosok Saipul S.Sos.M.Ip yang saat ini menjabat Sekretaris Pemda Kabupaten Way Kanan orang yang berpengalaman di Birokrasi .

” Dia seorang yang berpengalaman di Birokrasi di Bumi Ramik Ragom Way Kanan yang pantas menggantikan sosok Bupati Raden Adipati Surya .” Ujarnya.

Selain itu sosok Bapak Saipul.S.Sos.M.Ip juga mengingatkan kita akan sosok Almarhum Dr. HI. Edward Antony .MM yang selalu memberikan solusi pada setiap masalah yang dihadapi anak buahnya di bawah , juga terkenal ramah kepada setiap orang.

Kami Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kabupaten Way Kanan siap dukung Saipul jadi Bupati Bupati Way Kanan Periode 2024-2029.” Tegas Tayib.

Gerakan Indonesia Bersatu merupakan perkumpulan.yang di ketuai oleh Hercules Rozario Marshal atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hercules, saat ini telah terbentuk disetiap Kecamatan di Kabupaten Way Kanan.yang siap menjadikan Saipul.S.Sos.M.Ap sebagai Bupati Way Kanan.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *