Butuh Perhatian Pengelola Wisata Pantai dan Dinas Pariwisata untuk Manjakan Pengunjung

 327 total views

Mandailing Natal 25/04/2024 Global Investigasi News. Com Meriahnya wisatawan lokal untuk menikmati Indahnya pemandangan laut lepas di Pantai Barat, MBG Natal, dan Batahan.

Read More

Wisatawan lokal dari Pantai Barat dan sejak lebaran ke 2 mulai berdatangan mengunjungi daerah wisata Pantai ada beberapa tempat wisata pantai yang menjadi target wisatawan lokal terutama saat lebaran dan tahun baru, masing masing daerah wisata adalah 1.Pantai Natal, 2, Pantai Galon dan Pantai Karo, untuk lokasi tujuan Wisata Pantai di Kecamatan Natal,

Sementara untuk daerah tujuan wisata Pantai di Kecamatan Batahan masing masing 1. Pantai Tompek, dan Pantai Teluk Lalang, dan dalam pantauan awak media G.I.news secara langsung dalam liburan hari lebaran kebanyakan wisata lokal menghabiskan waktu di Pantai Teluk Lalang dan Pelabuhan.

Pernyataan wisatawan lokal saat di komfirmasi apa harapan mereka tentang kedepannya ada “inovasi” bagi penglola Pantai, dengan wahana hiburan, seperti water boom kereta pantai juga tak kalah penting tempat santai (Caffe),

Dalam pengamatan awak media G.I.news dibutuhkan Perhatian khusus pihak dari Dinas Pariwisata agar hendaklah berikan pembinaan kepada pemilik lahan pantai, dan agar dapat menambah pendapatan masyarakat dan PAD apabila dapat di kelola dengan baik dan benar.

Untuk wisatawan lokal dari beberapa kecamatan sekitar Kecamatan Batahan, seperti Kecamatan Sinunukan Lingga Bayu, dan Ranto Baek, Natal, dimana akses menuju Pantai Batahan sudah mulus (aspal) cuma tempat istirahat dan santai belum memadai, pedagang yang ada hanya pedagang musiman.(Bersambung) MO.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *