Dir. Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

 33 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

Direktur Pamobvit Polda Jabar Kombes Pol. M. HIdayat B., SH., SIK., MH. mewakili Kapolda Jabar menghadiri undangan Halal Bihalal DPD ASITA Jawa Barat, yang bertempat di Kinarya Braga Bandung Jl. Braga No. 8 Bandung, Rabu (24/4/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Disparbud Provinsi Jabar, Disparbud Kota Bandung, Kadin Jabar, para pengusaha perjalanan wisata se-Jawa Barat serta tamu undangan lainnya.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas Polri bersama pelaku utama usaha pariwisata Jawa Barat.

Dalam sambutannya Dirpamobvit Polda Jabar menyanpaikan situasi libur lebaran khususnya tingkat hunian kamar hotel dan para pengunjung obyek wisata. Ditpamobvit Polda Jabar sendiri saat libur lebaran melaksana Patroli Destinasi Wisata dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman untuk para wisatawan baik di obyek wisata maupun di hotel serta pemginapan.

Hal lain yang disampaikannya adalah pentingnya komunikasi dan harus bisa diwujudkan, agar sinergitas Polri khususnya Ditpamobvit Polda Jabar dan Para Pengusaha Perjalanan Wisata semakin terjalin dengan baik.

Kegiatan halal bihalal Asita ini dilaksanakan sebagai momen untuk memperkuat persatuan dan kesatuan antar anggota Asita.

Disamping itu moment tersebut dapat digunakan untuk saling bertukar informasi dan ide terkait perkembangan industri pariwisata di Indonesia.

Bandung 24 April 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *