“Sudah 30 Tahun Menderita dan Menahan Sakit Gondok Butuh Biaya untuk Operasi !!”

 47 total views

Matim,Glibalinvestigasi,News.Com

Read More

Seorang ibu Rumah tangga atas Nama Sisilia umur 46 tahun asal kampung Wesang,Desa Compang Wesang, Kecamatan Lamba Leda Selatan,Kabupaten Manggarai Timur, Suda memasuki 30 tahun Menderita Peyakit Gondok sebesar bola.

Menurut ibu Sisilia saat di Konfirmasi Media, ia mengalami Peyakit Gondok yang bergantung pada leher, ini suda memasuki 30 tahun trus memikul beban berat yang dialaminya,disamping itu oulah saya bersama suami harus menanggung ketiga Bua hati kami(3 orang anak) dengan kehidupan kami yang sunggu keterbatasan Ekonomi, jelas Sisilia.
Saat ini sisilia mengeluh kesakitan lalau dengan kondisi Gondok yang dialami suda semakin melebar(membesar). Lanjut saya hidup sangat menderita membebankan sakit,juga 3 orang buah kati saya kata sisi.setiap hari sisi walaupun memikul beban Gondok tapi trus semangat bekerja sebagai petani,demi kehidupan sehari hari serta membiayai anak yang masi sekolah. Meski demikian pendapatan yang di alami tapi semangat trus dijalankan ibu sisi,Namun yang menjadi Korban besar pada ibu sisi adalah tak bisa membiayai Operasi Peyakit Gondok yg sedang dialaminya. Kondisi Gondok ibu sisi hari ini semakin membesar hingga mencakup seluru Leher, maka hari ini pun sisi semakin mengurangi aktifitas Tani lebi banyak istirahat,maka beban hidup semakin dideritakan,Bu Sisilia.

Oleh Karena itu harapan Demi harapan, Do’a Demi Do’a, dari Bu Sisilia semoga ada saudara/saudari Orang baik yang berkenan membatu saya agar saya bisa menjalankan Operasi Gondok yang sedang saya deritakan ini. Sembari Bu sisi meneteskan air mata,.mengharapkan Pertolongan Tuhan Melalaui Tangan,tangan Orang baik. Jika ada Orang baik yang ikhlas membatu saya,.maka harapan saya semoga bisa hubungi No Hp,.saudara saya dari Media Golbal yang hari ini ya suda membatu saya,Agara bisa menjelaskan juga bisa mengaraknan akan niat baik orang orang baik,menuju kediaman saya,🙏.081385186646,.(butubantuandanaoperasi)

Ginews Investigasi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *