Drs. H. Safrudin, M.Si Ambil Formulir Pendaftaran Di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Pagaralam.

 409 total views

PAGARALAM, – Pemilihan Kepala Daerah Kota Pagar Alam masih terhitung masih cukup Lama akan tetapi kandidat Bakal sudah bermuculan setelah Kemarin Nama Bertha Edhar Mengambil Formulir Pendaftaran sebagai calon Walikota Pagar Alam kini muncul Nama Drs.H.Safrudin, Msi Mantan sekretaris daerah kota pagar alam priode 2012-2019 untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil walikota pagar alam tentunya kedatangannya tersebut didampingi langsung oleh sang istri Oliviana arifin selaku anggota dprd kota pagar alam priode 2019-2024 sekira pukul 9.30 yang juga siap maju sebagai calon wakil Walikota Pagar Alam periode 2024- 2029.

Read More

Kedatangan Drs Safrudin M.si Di sambut langsung oleh ketua satgas penjaringan. Hendro SE. Di Dampingi Oleh Kader Partai
Di Sekretariat Partai Demokrat yang berada jalan Wanita Mentarjo No 04 Kampung Rejo Sari Bedeng Kresek Kelurahan Dempo Makmur Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam Kamis 25 April 2024.

Drs.H.Safrudin, M.si Juga menyampikan memang benar adanya pada hari ini Mengambil Formulir di skretariat Partai demokrat, tentang kesiapan dirinya maju di pemilu kada Tahun 2024 Kota Pagar Alam, ia menyampaikan salah satu alasan dirinya maju Di pemilukada tahun 2024 adalah untuk Mengkatkan pembangunan dan memperbaiki ekonomi kerakyatan dan akan membawa perubahan untuk kota Pagar Alam.

” Memng Benar hari ini saya mengambil formulir Pendaftaran di sekretariatan partai demokrat untuk mencalonkan diri dan maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Pagar Alam Periode 2024 – 2029. Insa’allah tekat sudah bulat dan mantap untuk maju “, tegas Safrudin.

Di Kantor DPC Demokrat Melalui Ketua Satgas penjaringan Hendro SE. membenarkan hal tersebut, ia juga menegaskan bahwa sejak di buka nya penjaringan Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota tanggal 24 April 2024 Kemarin Selain Bertha Edhar merupakan kandidat pertama yang mengambil Formulir tersebut Hari ini Drs.H.Safrudin, Msi juga Ikut mengambil Formulir di skretariat DPC partai Demokrat.

Penjaringan Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Periode 2024 partai Demokrat Kota Pagar Alam masih kmi buka sampai 20 Mei 2024 Untuk Agenda pengambilan Formulir tanggal 21 sampai 29 Mei 2024 yang kemudian berkas tersebut akan kami limpahkan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel yang akan di teruskan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat.

“ia Memng Benar Hari ini Bapak Drs.H. Safrudin M.si, Bakal calon wakil walikota mengambil Formulir Di Sekretariat Kami dan Untuk Bakal Calon Lain Masih Kami Buka Sampai Tanggal 20 Mei Nanti, Silahkan Bagi Para Kandidat Untuk Mendaftarkan Diri Di Partai Demokrat. Mari kita Bangun Kota Pagar Alam yang kita cintai ini untuk Lebih Baik Lagi Kedepan,” tegas Hendro.(KH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *