Cuaca Ekstrem Hujan Deras Disertai Angin Kencang Dan Petir, Lurah Jangkarmas Berikan Himbauan.

 242 total views

PAGARALAM, – Huajan deras disertai angin dan petir Yang Terjadi Di wilayah Kelurahan Jangkarmas Kecamatan Dempo Utara Kota pagaralam di beberapa pekan ini Mendapat tanggapan serius dari Dari Maman Firmansyah Selaku Lurah Jangkarmas.25/04/2024.

Read More

Dalam Himbaunnya Melalui Pesan Whatsapp, yang Berisikan, “Assalamu’alaikum wr.wb kepada Yth. ketua Rt.Rw Dan masyarakat Jangkarmas untuk memantau wilayahnya masing masing, sehubungan curah hujan sangat deras, angin kencang dan petir. di wiayah kita Kelurahan Jangkarmas, Mari kita berdoa semogga hujan ini membawa berkah untuk kita Semua. Mohon di teruskan Kepada Masyarakat.

Untuk mencari Kebenarannya Awak Media (GIN) Menjumpai Lurah Jangkarmas Saat Berada Di Kantornya, ketika di bicangangi Maman Firmasyah menyampaikan.

“Menghadapi Cuaca Extrim seperti ini terkusus untuk masyarakat kelurahan Jangakarmas dan masyarakat Kota Pagaralam Lainnya, untuk menghindari hal yang tidak di inginkan, Sebagai Penceghan Sebaiknya Mengurangi Aktifitas yang Berkenan dengan Alat–alat elektronik Dengan Cara Mematikan Televisi, Radio, Kompoter, Hanfhone Dan Lain Sebagainya di karenakan Hal Tersebut Rentan Menjadi Target Atau Pemicu Tersambar Petir, Dan dalam Menghadapi musim Penghujan untuk tidak Membuang Sampah Sebarangan Yang Dapat Menimbulkan Kemampetan Pada Saluran Sungai Dan Drenase.Tutup Maman, (KH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *