BKTM Gandeng Babinsa Desa Kadindi Intes Tatap Muka Bersama Warganya.

 58 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Sosok Bhabinkamtimas bareng Bhabinsa Desa Kadindi tak pernah menyia-nyiakan Waktu untuk selalu turun menemui warganya, baik dalam suka maupun duka, sembari memberikan himbauan Kambtimas kepada seluruh warga yang di temuinya.

“Kegiatan kunjungan warganya hari ini Senin pagi ( 29/4/ 2024 ) sekitar Pukul 09 .30 wita s/d selesai bertempat di dusun
Malaka manis Desa Kadindi Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu,” papar BKTM sambil tersenyum ketika di ajak ngobrol ringan dengan awak media.

Sebagai bentuk kegiatan pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga binaan agar membantu tugas” Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga lingkungan tempat tinggal, tidak membuang sampah sembarangan untuk mengantisipasi terjadinya genangan air mengingat saat ini masih musim hujan, ingat bhabinkamtibmas pada warganya.

Selain itu ia Menghimbau kepada masyarakat apabila ada permasalahan atau kejadian jangan bermain hakim sendiri atau memblokir jalan namun segera di laporkan kepada Kepolisian terdekat, supaya tidak menimbulkan efek domino yang panjang.

Selanjutnya hasil yang dicapai saat Bhabinkamtimas temui warganya adalah terciptanya hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan dan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas serta bhabinsa memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah kegiatan sosial kemasyarakatan, janjinya sambil bercanda dengan warga.

Kegiatan tatap muka sambil melakukan edukasi warga untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dan hal-hal lainya selaliu damai dan tentram, pungkasnya. Jurnalis, rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *