ACARA SYUKURAN LAUNG KUNING BANJAR DI RUMAH KETUA JALAN SULTAN HALILUDIN TANAH GROGAT

 87 total views

Paser Global Investigasi News Com. Ketua Dpc Laung kuning Ir.H.Noviar . Mengadakan syukuran atas kekompakan dan silahtuh rahmi Seluruh Anggota laung kuning banjar paser bertempatan di kediaman Ketua Laung Kuning banjar.

Read More

Dengan seluruh Kecamatan yang sudah di lantik sebagai Ketua Ranting Laung Kuning turut hadir kurang lebih ada 100 anggota laung ku ning yang ada di Kabupaten paser .

Misi pisi Laung kuning turut serta Ikut mengan kan.pilkada yang akan datang di Bumi paser dan pada malam.hari acara silahturahmi di siap kan hidangan makan dan senek oleh Ketua dan anggota laung kuning dan beserta ibu- ibu laung kuning yang hadir acara yang di ada kan Ketua Laung Kuning Banjar kabupaten paser.

Laung kuning sejak terbentuk nya dari thn 2021 di kabupaten paser kurang lebih 3 tahun. Sebelum terbentuk nya laung kuning , KBB KT. Yang di ketuai Amran .SH. yang terlebih dahulu. Jadi Laung kuning ini adalah Ormas bubuahan banjar. Bukan Lembaga.

Tapi KBB, KT . Dan laung Kuning Semua or banjar jdi or banjar harus bersatu dan rakat jangan ada kesalah pahaman. ( Ksp).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *