Lurah Jombang Wetan Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Pusat Atas Bantuan Beras

 64 total views

CILEGON – Global Investigasi News.com – Ratusan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, menerima bantuan sosial (bansos) berupa beras 10 kg Sejumlah 267 Karung dari pemerintah pada Selasa, 28 Mei 2024.

Read More

Ridwan, Lurah Jombang Wetan, mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan ini. “Alhamdulillah, dapat bantuan beras 10 kg, apalagi sekarang harga beras masih naik,” ujar nya Ridwan Sebagai Lurah Jombang Wetan.

“Bantuan ini merupakan upaya pemerintah dalam membantu keluarga kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan mereka saat harga beras naik,”ujarnya

“Pembagian beras saat ini sangatlah tepat, mengingat adanya kenaikan harga beras yang signifikan belakangan ini,” ucap Imamah, seorang warga.

Bantuan ini disalurkan atas kerja sama antara Kelurahan Jombang Wetan, Badan Urusan Logistik (Bulog), Badan Ketahanan Pangan Nasional (KPN), dan PT Yasa. Beras yang dibagikan merupakan bagian dari jatah bulanan, dengan berat per karung mencapai 10 kg.

Lebih lanjut Ridwan menambahkan bahwa pembagian bansos ini diharapkan dapat meringankan beban warga. “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk para warga,” tuturnya sebagai Lurah Jombang Wetan
Rohim/Aldo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *