Puluhan Relawan Antusias Menghantarkan Hendy Siswanto Memimpin Jember Dua (2) Periode

 37 total views

GIN JATIM JEMBER
05/06/2024
Dalam pilkada
Bupati 27 November 2024 tinggal mengitung hari yaitu 175 hari lagi.
Meskipun rekomendasi partai politik belum turun namun semua kandidat sudah memantapkan teamses untuk hendy menjadi pemenangannya.

Read More

Salah satu team relawan pilkada bupati 2024 yang menunjukkan eksistensinya dan tampak kompak untuk memenangkan jagoan pilihannya bersama Relawan Lies Mars Jember ( LMJ ) yang dibentuk dan dipimpin langsung oleh adik Bupati Jember Hj Lies Eqovic yang mewadahi gabungan puluhan organisasi relawan bupati Jember pada pilkada Bupati 2020 lalu.

Diantaranya ada BARHEN’S pimpinan H.Sugeng Widodo, SOLID pimpinan Budi Day , RMJ (Relawan Jumadi Made), KMDJ (Komunitas Musik Dangdut Jember) yang dipimpin oleh Pak Jarot, Forum Peduli Jember Aman (FPJA) pimpinan Bpk Toni Norfa, Forum Komunikasi Nelayan Watu Ulo pimpinan Heri Suryata, Alumni STM Negeri Jember 1977 pimpinan H. Martius dan beberapa tokoh lainnya seperti H.Imam Turyono, Haji Rudy, H.Ridho Pakusari, tidak ketinggalan pula aktivis perempuan seperti Ida Nasir Sukowono, Yuni Maharti dan Wiwik .

Septa Anjois salah satu relawan HSC (Hendy Siswanto Center) menyampaikan bahwa relawan Lies Mars Jember (LMJ) merupakan wadah relawan sebagai jembatan penghubung antara relawan dengan Bupati Ir.H.Hendy Siswanto,ST.IPU.Asean.Eng. Dengan adanya relawan LMJ ini diharapkan mampu mengatasi kebuntuan komunikasi relawan dengan bupati sehingga tidak ada miskomunikasi antara relawan dengan Bupati nantinya, katanya Septa Anjois.

Sementara itu H.Sugeng Widodo selaku ketua umum Ormas BARHEN’S menyampaikan “Dengan terbentuknya LMJ sebagai wadah para komunitas relawan Jihendy untuk periode kedua, akan semakin menyemangati perjuangan para relawan lintas komunitas di seluruh pelosok kabupaten Jember untuk memenangkan Haji Hendy Siswanto di pilkada 27 Nopember 2024 yang akan datang.

Semoga kebersama an para relawan dengan bersama sama memperjuangan demi untuk mewujudkan Jember yang sejahtera agar kedepanya lebih baik lagi, pungkasnya jumadi made dan kawan ( RJM)

Pewarta maski

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *