Masyarakat Kampung Cibadak dan Kampung Naga Jaya, Apresiasi Pembangunan Jalan Rabat Beton

 43 total views

Lebak , Global investigasi news,

Read More

Pembangunan rabat Beton yang ada di kampung Cibadak dan jalur nagajaya, Desa warungbanten kecamatan Cibeber kabupaten Lebak – Banten di sambut gembira oleh masyarakat sekitar.

Pembangunan jalan rabat beton yang di gelontorkan dari anggaran Dana Desa, di Desa warung Banten pekerjaan di laksanakan dikampung Babakan dan jalur kampung ciparay.

Menurut kepala Desa warung Banten Rudianto saat dikompirmasi Awak media mengatakan bahwa
Pembangunan jalan rabat beton tahun ini
Dengan anggara Rp 51,833,400 panjang 90 M …lebar 2,5 Tinggi 0,15 cm .adalah dari anggaran Dana Desa, saya selaku kepala Desa warung Banten mempunyai skejul bahwa untuk pembangunan di bidang prasara jalan insa Alloh akan di selesaikan tahun ini , jalan kampung Babakan, dan kampung nagajaya. karena menurut saya, jalan merupakan akses sarana traportasi baik untuk Roda dua maupun roda empat.
Jadi Dalam hal ini saya berharap dengan adanya sarana jalan yang bagus maka dapat meningkatkan tarap per ekononiman masyarkat.

Sementara menurut salah satu warga kampung Babakan ustad endang yang di sampaikan kepada awak media, saya masyarakat mengucapkan trimakasih kepada bapak kepala Desa warung Banten Bapak Rudi ,
karena di tahun ini telah menganggarkan pembangunan jalan rambah beton di kampung Babakan dan jalur kampung Ciparay , Sehingga kami memiliki jalan yang bagus, dan dapat mempermudah sarana traspoetasi untuk masyarakat disini dan masyarkat umum lainnya.

Selanjut nya semoga pemerintahan Desa warung Banten bisa membangun Desa dan mensejastrakan masyarakat , sehingga tercipta , menjadi masyarakat yang adil makmur ,aman dan sentosa.( Sahran)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *