Wakil Bupati Merangin Lantik Pejabat Eselon III dan IV

  • Whatsapp

 36 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com ■ Merangin – Dalam tutup tahun 31 Desember 2019 jajaran Pemerintahan Kabupaten Merangin diwarnai dengan adanya rolling jabatan pada jabatan Eselon III dan IV, adapun yang dilantik pada Eselon IV adalah Ambuon Ardiansyah menjadi Kasubbid Penghapusan Pengamanan dan Pemindah Tanganan Aset BPKAD sebelumnya menjabat Penyusunan Rencana Hasil Telaah Usul Penghapusan Barang Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Merangin.

Read More

Dalam sambutanya Wakil Bupati menyampikan kepada pejabat yang baru di lantik untuk tetap melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dalam membantu dan mensukseskan program kerja Bupati dan Wakil Bupati menuju Merangin Mantap 2023 dengan penuh Dedikasi, Loyalitas dan prestasi kerja.

Selain itu Wakil Bupati menyampaikan secara khusus kepada bagian aset untuk meningkatkan kerja dalam menata dan mengelola aset yang selama ini di nilai belum tertata dengan maksimal.

“Kita minta masalah aset ini untuk di tata dan di kelola dengan baik dan maksimal. Aset yang belum jelas keberadaanya agar di inventarisir, di telusuri keberadaanya. Kalau sekiranya patut dan sudah masanya untuk di lelang atau di hapus segera dilakukan pelelangan atau penghapusan agar semua bisa di kelola dengan baik dan benar”. Tegas Wakil Bupati.

Wabup juga mengingatkan agar pejabat yang baru di lantik dan di ambil sumpahnya agar menjaga amanah jabatanya dengan baik dan mampu menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya dengan di tunjukkan prestasi dan kemampuan di masa yang akan datang.

“Dalam roda organisasi Pemerintahan, Mutasi, Rotasi dan Promosi Jabatan itu hal biasa. Pejabat yang baru di lantik dan pejabat lainya akan selalu di monitor serta dilkukan evaluasi atas kerjanya secara berkala sesuai satuan kerja dalam jabatannya dan tentunya sesuai aturan yang berlaku dan saya ucapkan selamat bekerja”. Tutup Wabup.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *