Bupati H. Marwan Hamami Pimpin Upacara Korpri Tingkat Kabupaten Sukabumi

  • Whatsapp

 88 total views,  1 views today

Penulis : Mukti Gunawan, SE Kabiro Kabupaten Sukabumi

Read More

Sukabumi ■ ginewstvinvestigasi.com – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami selaku Pembina Upacara Korpri Tingkat Kabupaten Sukabumi. Bertempat di Halaman Parkir Setda-Palabuhanratu, Jum’at (17/1/20).

Dalam sambutannya Bupati meyampaikan, bahwa memasuki dekade 2020-an. Sebuah era dimana tiga perubahan besar telah betul-betul menemukan critical mass-nya. Tiga perubahan dimaksudkan adalah disrupsi digital (digital disruption), disrupsi milenial (millennial disruption), dan disrupsi leisure (leisure disruption) atau istilah ketiga perubahan tersebut dikenal dengan Three Market Megashifts

Pada kesempatan tersebut telah dilaksnakan Penyerahan dua Unit Mobil Pemadam Kebakaran satu bantuan hibah dari jepang dan satu unit dari perubahan TA 2019 yang di serahkan oleh Bupati Sukabumi kepada Dinas Pemadam Kebakaran.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sukabumi, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Staf Ahli Bupati, Para Kepala Dinas Lingkup Pemkab, Para Kepala Bagian Setda dan peserta Upacara.tandasnya.
Mukti Gunawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *