PULUHAN POLWAN CANTIK ATUR LALIN DIDEPAN MASJID AL MUSLIMIN DAN AL FURQON BALAM

 601 total views

Penulis : Syahrullah Kabiro Kabupaten Pesawaran

Read More

GLOBALINVESTIGASINEWS.COM ■ PESAWARAN – Katim Patroli Polwan Kasie STNK D Kompol Heti Patmawati melakukan pengaturan arus lalu lintas didepan masjid Al Muslimin Pahoman dan masjid Al Furqon Telukbetung saat warga akan menunaikan sholat, yang di mulai pukul 11.00 WIB dan seusai sholat Jum’at pukul 13.00 wib Polwan berikan makan siang bagi Kaum dhuafa, hal ini di sampaikan humas Polda Lampung ke globaptvinvestigasinews.com, Jum’at (17/1).

Katim Patroli Polwan Kasie STNK Ditlantas Polda Lampung Kompol Heti Patmawati memimpin kegiatan atur Lalin dan berbagi bersama kaum dhuafa mengatakan,

” kami 10 Polwan Ditlantas melakukan giat ini dengan tujuan memberi kenyamanan saat warga beribadah. Anggota Polwan Ditlantas Polda Lampung pun melakukan pengaturan arus lalulintas di seputaran Masjid Al Muslimin Pahoman dan Masjid Al-Furqon. Setelah sholat Jum’at pengaturan arus lalin pihaknya juga berbagi nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan yang dilaksanakan setiap Jum’at,” ungkap Kompol Heti.(Koesma/syahrul).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *