DPD BAIN HAM RI Banteang Bawa Dokumen Dugaan Ijazah Palsu Pejabat di Bantaeng Ke DPP

 481 total views

MAKASSAR — 22/01 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) Kabupaten Bantaeng, melakukan kunjugan kerja di Kantor DPP BAIN HAM RI.

Read More

Rombongan dari DPD BAIN HAM RI Bantaeng yang dipimpin Sekretaris Rusdi diterima langsung oleh Ketua DPP BAIN HAM RI ,DR. Muhammad Nur,SH,MH didampingi Wakil Ketua Bidang OKK Djaya Jumain.

Mereka sekaligus membawa sebuah laporan dugaan Ijasah palsu ke DPP BAIN HAM RI untuk rencana akan dilaporkan ke Polda Sulawesi Selatan.

“Kunjungan saya ini, menyampaikan sejumlah data yang akan dilaporkan ke Polda Sulsel. Sekaligus melakukan konsoliadasi dengan Ketua DPW Sulsel dan DPP pusat,” ujar Rusdi Sekretaris DPD BAIN HAM RI Bantaeng.

Wakil Ketua Bidang OKK DPP BAIN HAM RI ,Djaya Jumain membenarkan terdapat sejumlah dokumen yang dibawa ke Kantor DPP Salah satunya dugaan Ijazah Palsu.

“Dokumen tersebut sudah dilakukan bedah dan rencananya akan dilaporkan ke Polda Sulsel. Terkait dugaan Ijazah Palsu. Ada salah satu oknum pejabat di Kabupaten Bantaeng,” pungkas Djaya Jumain (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *