Acara Syukuran atas Terpilihnya Suparno Menjadi Kepala Desa Ujung Silau 2020 – 2026

  • Whatsapp

 72 total views,  1 views today

Dolok Masihul Ginewstv.co.id. Salah satu Kepala Desa terpilih Suparno Jumat (24/01/2020), pukul 09:00 wib sampi dengan selesai di rumah nya di Desa Ujung Silau, mengadakan acara syukuran dan makan bersama.

Read More

Kepala Desa dalam rangka acara syukuran atas terpilih nya sebagai Kepala Desa periode 2020 – 2026, Sebelum nya di lantik oleh Bupati Serdang Bedagai.

Dalam acara dikemas sangat sederhana juga dihadiri seluruh Kepala Desa Sekecamatan Dolok Masihul,dan tokoh agama yang mendukung pada waktu pilkades kemarin.

Tidak lupa pendukung setia dan simpatisan pak Suparno turut meramaikan acara tersebut.segenap keluarga Suparno turut merayakan kemenangan.

Perjuangan yang tak kenal lelah akhirnya berbuah manis.musik dengan penyanyi cantik-cantik dengan lantunan lagu,serta goyangan membuat para simpatisan Suparno merasa senang dan bahagia.bahkan mereka turut berjoget bersama.

Secara terpisah Kades terpilih Suparno saat di konfirmasi wartawan Ginews tv mengatakan,dirinya patut bersyukur atas semua diraih perjuangan secara bersama sama dengan teamnya akhirnya berbuah manis.

Ucapan terima kasih dituju kan semua pendukung-pendukungnya, yang sudah tak kenal lelah berjuang demi terpilihnya saya sebagai Kepala Desa di Desa Ujung Silau ini.

Suparno berharap kedepan di Desanya akan bertambah maju dan makmur.Masyarakat diminta agar lebih pintar dan agresif, dengan cara adanya sebuah keterbukaan warga Desa Ujung Silau, dalam menyampaikan permasalahan agar sesuai dengan prosedur kepada aparat Desanya.(MY.Nasution).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *