Kapolres Simalungun Sempat Ditahan Saat akan Melakukan Razia Narkoba di Lapas Pematang Siantar

 326 total views

Simalungun Ginewstv.co.id. Kapolres Simalungun AKBP Heribertus ompusunggu sempat ditahan saat akan mengembangkan kasus narkoba Lapas Kelas IIA Kota Pematang Siantar,jumat (24/01/2020) malam.

Read More

AKBP Heribertus yang ditemani anggotanya diperlambat masuk ke dalam lapas.Bahkan Petugas Lapas terkesan mengamankan kondisi dengan menghidupkan lampu setiap blok.

Pengembangan pun menjadi gagal.Klas IIA Kota Pematang Siantar ia mengharapkan Petugas Lapas untuk kerja sama dengan baik.

“Ini atensi Pak Kapolda bersihkan narkoba di Provinsi Sumut.ada indikasi peredaran narkoba disana (Lapas).kita antisipasi mau cepat operasi.yang kita curigai dapat kita buktikan”ujarnya,sabtu (25/01/2020).

Suasana razia dilapas klas IIA Kota Pematang Siantar,sabtu (25/01/2020) Istimewa.

AKBP Heribertus mengatakan akan tetap melakukan razia besar-besaran di Lapas Klas IIA Kota Pematang Siantar.

“Jadi untuk itu bahwa polisi dengan lapas kerja sama dengan baik,kalau info bahwa ada narkoba di lapas.kita nanti sudah kordinasi dengan razia besar-besaran,per blok nanti kita cek”,pungkasnya.

Ia mengatakan tidak pernah memelihara narkoba di dalam,Ia juga menyarankan Polisi terus melakukan penyelidikan jika ada anggotanya yang terlibat narkoba.

“Saya gak pernah pelihara narkoba,sering saya sampaikan saya sebagai orang beragama,kalau ada anggota saya memelihara narkoba silahkan ditangkap”,katanya.(MY.Nasution)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *