Oknum PNS Rampas Handphone Anak Kecil Didoor Polisi

  • Whatsapp

 307 total views,  2 views today

Binjai, Oknum PNS yang berinisial EK alias Duer (35) warga Jalan Garpu No 2 Lingkungan I Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Timur, Binjai di berikan tindakan tegas terukur oleh petugas kepolisian dengan cara di tembak pada bagian kakinya.
Gegara berusaha kabur usai merampas handphone milik seorang bocah berusia 11 tahun di jalan Raimun Raya Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Sabtu (8/2/2020)
Informasi yang diperoleh wartawan dari pihak kepolisian Polres Binjai, pelaku EK alias Duer (35) ditembak petugas karena berusaha melarikan diri setelah merampas handphone milik seorang bocah berinisial H (11) warga Kecamatan Binjai Kota, Binjai.
Aksi perampasan itu sendiri di ketahui berawal ketika EK alias Duer (35) mengajak istrinya, Hanifah Hanum, untuk menebus HP milik mereka yang di gadai.
Dilokasi kejadian, pelaku meninggalkan sang istri dan mendekati bocah H(11) berpura-pura bertanya.
Ketika korban lengah, pelaku merampas HP milik H (11) dan berlari kearah Istrinya.
Tidak terima akan perlakuan EK alias Duer (35),H berteriak minta tolong kepada warga sekitar, teriakan korban didengar warga sekitar dan warga mengejar pelaku EK alias Duer (35).
Merasa nyawanya terancam, oknum PNS yang bekerja pada bagian umum Sekdako Binjai melompati sungai yang ada disekitar lokasi kejadian dan meninggalkan sang istri.
Warga yang sudah tersulut emosinya, warga akhirnya menahan Hanum (istri pelaku) sembari menghubungi pihak kepolisian sektor Binjai Kota.
Menerima laporan warga tersebut, petugas dari Unit Reskrim Polsek Binjai Kota langsung mengejar pelaku dan petugas berhasil menangkap pelaku. Saat hendak di lakukan pemeriksaan EK alias Duer (35) berusaha melarikan diri dari tangkapan Polisi.
Saat di lakukan pemeriksaan pelaku mengaku dan barang rampasannya telah ia jual ke wilayah Desa Tanah Seribu Langkat.
Petugas Kepolisian langsung melakukan pengembangan, namun ketika hendak menuju lokasi,pelaku berusaha kabur dari tangan petugas.
Petugas memberikan tembakan ke udara sebanyak tiga kali, namun tak di indahkan pelaku. Tidak ingin sang abdi negara itu kabur, Polisi melumpuhkan pelaku dengan cara menembak kaki bagian kirinya.
Usai dilumpuhkan, pelaku di bawa ke RSUD Dr. RM. Djoelham Binjai, untuk mendapatkan perawatan medis atas luka di kakinya tersebut dan selanjutnya Pelaku di bawa ke Mapolsek Binjai untuk penyelidikan lebih lanjut.
Kapolsek Binjai Kota, Kompol Aris Fianto ketika di konfirmasi melalui telepon seluler,membenarkan semua informasi tersebut dan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.
“Benar bang, saat ini kita telah berhasil mengamankan seorang oknum PNS yang diduga telah melakukan pencurian dengan pemberatan, saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,ujar Kapolsek. (topas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *