Blangko E-KTP Ada, Print Cetak E-KTP Konon Katanya Rusak ?

  • Whatsapp

 1,126 total views,  1 views today

Sangat di miriskan blangko E-KTP ADA, Print cetak E-KTP Rusak,KTP Tidak bisa di cetak di karenakan print pencetakan E-KTP rusak,
Keterangan dari staf capil di bagian pelayanan E-KTP kota padangsidimpuan “blangko ADA, Print pencetakan nya yang RUSAK belum tau pasti kapan selesai nya KTP yang di urus oleh masyarakat kami beri surat keterangan sebulum KTP keluar”, petugas pelayanan yang memberikan keterangan kepada masyarakat yang mengurus E-KTP.

Read More

Bulan-Kebulan tahun Tahun-Ketahun selalu ada alasan pelayana birokrasi di dinas Pencatatan Sipil dan Kependudukan kota Padangsidimpuan  kepada masyarakat, apa sebenar nya yang terjadi? Apa kah betul Print pencetakan E-KTP rusak atau ALASAN untuk mempersulit pengurusan untuk E-KTP pada masyarakat,
Yang di miriskan lagi ketika masyarakat datang dan menunggu sangat lama,di karenakan kabid bagian pelayanan belum datang apakah ini salah satu bentuk pelayanan yang baik buat masyarakat. Sebenar nya jam berapa sih pelayanan birokrasi di dinas Pencatatan Sipil dan Kependudukan kota Padangsidimpuan ?
Mudah-mudahan dalam hal ini pelayanan birokrasi terkhusus nya di  Dinas Pencatatan Sipil dan Kependudukan kota Padangsidimpuan bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa pungli atau unsur yang lain yang menyebabkan KKN,Saran masyarakat kota padangsidimpuan terkhusus nya buat orang nomor 1 di kota padangsidimpuan yaitu bapak walikota padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH .agar sekiranya mengevalusi kinerja yang ada di dinas Pencatatan Sipil dan Kependudukan kota Padangsidimpuan..

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *