Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Kapolda Jambi Yang Baru

 357 total views

Jambi, – ginewstvinvestigasi.com, – Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, M.Sc, S.S di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 042 PD II Sriwijaya Ny. Vera Elphis Rudy sambut kedatangan Kapolda Jambi yang baru Irjen Pol Firman Shantyabudi di bandara Sultan Thaha Jambi, Rabu (12/2/2020).

Read More

Kadatangan Kapolda Jambi ini setalah kemaren hari Selasa (11/2/2020) melaksanakan serah terima jabatan dengan pejabat Kapolda Jambi yang lama Irjen Pol Muchlis AS MH di Mabes Polri Jakarta oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Dalam penyambutan Irjen Pol Firman beserta istri, nampak pula Kapolda Jambi yang lama, Irjen Pol Muchlis AS beserta istri, Gubernur Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Unsur Forkompinda Prov Jambi, Sekda Prov Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi dan Kapolres Jajaran.

Saat tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi, Kapolda Jambi dan Isteri disambut pengalungan bunga dan Tari Sekapur Sirih. Setelah itu Kapolda beristirahat sejenak dan beramah tamah di ruang transit VVIP Bandara, selanjutnya rombongan Kapolda dan Isteri menuju Mapolda Jambi untuk mengikuti tradisi penyambutan dengan pedang pora.

Setelah acara penyambutan, Irjen Pol Firman akan mengikuti paparan kesatuan. Sedangkan sang istri akan mengikuti acara serah terima ibu asuh Polwan.(mansyur)

(penremgapu)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *