Gantikan Fitrah Aulia Nurdin, Fharis Alfaizar Terpilih Menjadi Ketua DEMA FSH UIN AR-RANIRY

  • Whatsapp

 41 total views,  1 views today

Gantikan Fitrah Aulia Nurdin, Fharis Alfaizar Terpilih Menjadi Ketua DEMA FSH UIN AR-RANIRY

Read More

Banda Aceh – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH ) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh melaksanakan musyawarah besar untuk melangsungkan pemilihan ketua baru menggantikan ketua sebelumnya, Fitrah Aulia Nurdin yang telah habis masa kepemimpinannya sejak Desember 2019.

Dalam musyawarah besar yang digelar di Ruang Kuliah Umum (RKU) FSH, Fharis Alfaizar dan Ikbal Afzal maju sebagai calon ketua DEMA FSH periode 2020 – 2021.

Sebelumnya, Mubes telah berlangsung sejak akhir Desember lalu. Namun berbagai persoalan mengakibatkan terhentinya pelaksanaan mubes DEMA satu bulan terakhir.

Akhirnya, Senin (17/2) mubes kembali dilaksanakan. Setelah melalui beberapa tahapan, Fharis Alfaizar unggul dan terpilih secara resmi menjadi Ketua DEMA FSH UIN Ar-Raniry.

“Insyaallah saya akan menjalani amanah ini dengan sebaik-baiknya. Tentu saya butuh dukungan dan masukan dari seluruh pihak agar di masa mendatang DEMA FSH menjadi lebih baik lagi”. Kata Fharis Alfaizar (18/2).

Selain itu, Fitrah Aulia Nurdin selaku Ketua DEMA FSH UIN Ar-Raniry Periode 2019 – 2020 memberi ucapan selamat kepada ketua baru dan menyampaikan harapannya untuk DEMA FSH UIN Ar-Raniry dengan pemimpin baru.

“Alhamdulillah, kita telah menemukan Ketua DEMA FSH yang baru, pesan dari saya untuk ketua terpilih semoga semakin kompak untuk kedepannya. Semoga bisa amanah, membawa DEMA FSH ke arah yang lebih baik lagi.” tuturnya.

Disamping itu, Fitrah Aulia Nurdin selaku demisioner menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh pihak.

“Akhirnya dengan sudah adanya ketua baru, kami DEMA FSH UIN AR-RANIRY Periode 2019 – 2020, Kabinet Mercusuar, mohon pamit. Terimakasih atas segala dukungan dan masukan dari seluruh pihak yang telah membantu kami sejauh ini, terkhusus bagi mahasiswa FSH dan teman-teman DEMA FSH Periode 2019- 2020. Tentu masih jauh dari kata sempurna, banyak kekurangan dalam periode ini. Maka dari itu kami memohon maaf atas segala kesalahan, baik disengaja maupun tidak di sengaja”. tutup Fitrah yang juga sebagai Mahasiswa Hukum Tata Negara FSH UIN Ar-Raniry.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *