Buyung Madina : FSPTI Tidak Ada Dua Versi

  • Whatsapp

 104 total views,  1 views today

Buyung Madina ; FSPTI Tidak Ada Dua Versi

Read More

Ginewsvinvistigasi.com Mandailing Natal ‘sumut – Ketua DPC F.SPTI K.SPSI Kabupaten Mandailing Natal, Samsuddin Lubis (Buyung Madina) menyampaikan, Bahwa tidak ada dua versi kepemimpinan FSPTI,  “Ketua Umum FSPTI hanya Surya Bakti Batubara di seluruh Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC F.SPTI K.SPSI Madina, Samsuddin Lubis  menindaklanjuti pernyataan Ketua Umum K.SPSI, Yoris dihadapan semua kader F.SPTI yang hadir dalam Rakernas FSPTI di Jakarta pada Kamis (18/02/2020) kemarin, “Kata Buyung Madina menirukan pernyataan Ketum K.SPSI, Yoris.

Masih Buyung, Saya sampaikan kepada semua kader FSPTI K.SPSI Mandailing Natal dan Instansi terkait serta Pemerintahan khususnya di kabupaten Mandailing Natal (Madina) bahwa tidak ada lagi dua versi kepemimpinan FSPTI di Indonesia apalagi di Madina, karena kepengurusan yang sah hanya dibawah kepemimpinan Surya Bakti Batubara,  “Tegasnya. 

Buyung juga menambahkan, diharapkan kepada pemerintah agar merangkul dan memperhatikan FSPTI, mari kita jalin kerjasama yang baik, apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan mari kita perbaiki bersama, jangan sampai pemerintah seenaknya menentukan kebijakan-kebijakan yang bertentangan dengan kepentingan FSPTI, “Harap Buyung (st. Adh)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *