Pangdam III/Siliwangi Resmikan Grand Opening Rai Fitnes Bandung

  • Whatsapp

 83 total views,  1 views today

Pangdam III/Siliwangi Resmikan Grand Opening Rai Fitnes Bandung

Read More

Bandung,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A., menghadiri dan sekaligus meresmikan acara Grand Opening Rai Fitnes Bandung yang bertempat di Jalan Karang Sari No. 12 Sukajadi Pasteur Kota Bandung, Selasa (25/2/2020).

Pada acara peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita berwarna merah yang dilakukan oleh Pangdam III/Siliwangi dan pemotongan tumpeng oleh Ade Rai yang diberikan kepada Pangdam III/Siliwangi.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menyampaikan, ” ucapan selamat atas diresmikannya Rai Fitnes, semoga bisa menjadi sarana olah raga buat warga Bandung dan mengurangi orang yang sakit, karena olah raga dapat mencegah sakit “.

Menurut Pangdam III/Siliwangi, semboyan Mens sana in Corpore sano atau dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sama halnya dalam lagu kebangsaan kita yang bunyinya bangunlah jiwanya bangunlah badannya, jadi kita harus membangun jiwa yang kuat untuk itu kita butuh tubuh yang sehat “.

” Benar kata mas Ade Rai tadi olah raga dapat mengurangi sakit, apabila kita sehat maka akan mengurangi anggaran kesehatan dan bisa difungsikan untuk hal-hal yang sama pentingnya, ” pungkas Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan sekaligus bersilaturahmi untuk saling mengenal kepada pengurus Rai Fitnes dan tamu undangan lainnya. (Pendam III/Siliwangi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *