Babinsa se-Kecamatan Bukit Raya Berikan Pemahaman Wasbang dan PBB di SMP Bunaya

 249 total views

Babinsa Se-Kecamatan Bukit Raya Berikan Pemahaman Wasbang Dan PBB Di Smp Bunaya

Read More

Pekanbaru, Global Investigasi  News. Com, Babinsa Se-Bukitraya Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan Giat Wawasan Kebangsaan dan PBB di  SMP Bunaya Jalan Putra Panca Sei Mintan RT 04/RW 11, Kelurahan Airdingin,Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru.

Dalam kegiatan ini bertindak sebagai  Pemberi materi Danpos Bukitraya Pelda Ery Taufan dan Babinsa Se-Kecamatan Bukitraya Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR.

Kepala sekolah SMP Ibu Lujeng Paramustuti S.si mengucapkan ribuan terima kasih kepada Babinsa koramil 05/Sail dan Babinsa Sekecamatan Bukitraya atas terselenggaranya kegiatan Wasbang ini sehingga kami bisa menjalin silahturahmi bersama anggota koramil 05 /sail Kodim 0301/Pbr dan selain itu atas adanya Wasbang di sekolahan kami dari pihak sekolah bisa menjadikan pedoman dan motifasi,”ujarnya,

Lanjut Kepsek dan semoga nantinya siswa -siswi di sekolahan SMP Bunaya kedepan bisa disiplin dan mempunyai wawasan kebangsaan dan mencintai NKRI yang kita sayangi ini,Semoga kedepan kegiatan positif seperti ini dapat terus kita tingkatkan dan bila perlu sekolah kita membuatkan Program supaya Wasbang, PBB. terus ada di lingkungan sekolah ini,”ucapnya.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *